Sunday, May 3, 2020

Inspirasi Seks ala Selebriti, Ini Tekniknya..


Dilansir Cosmopolitan, berikut beberapa aturan seks ala selebriti yang bisa Anda dan pasangan jadikan referensi agar aktivitas bercinta makin 'panas'.

Marilyn Monroe

Salah satu majalah pria pernah menobatkannya sebagai sex star of the 20th Century pada 1999. Jelas saja, tubuhnya yang sintal menjadi favorit bagi imajinasi nakal para pria di seluruh dunia.

Ya, artis yang selalu menarik perhatian, centil, dan playfull ini benar-benar sangat layak dijadikan seks guru Anda.

Untuk posisi seks, masih ingat dengan pose Monroe di film The Seven Years Itch, saat gaun heather neck putihnya terhempas di atas blower! Yup, jadikan momen itu sebagai inspirasi untun melakukan standing style bersama si dia.

Audrey Hepburn

Gaya Audret Hepburn yang lady like, anggun, dan well mannered sangat menunjukkan kelas. Kali ini, jadilah seperti bintang The Breakfast at Tifanny's ini di atas ranjang dan dapatkan tak hanya makan pagi, tapi juga sesi makan malam Anda bersama si dia.

Gaya misionari sangat tepat untuk mengekspresikan sosok Ms Hepburn yang feminin ini. Tapi jika Anda pikir missionary style sudah ketinggalan jaman, tunggu Anda mencoba posisi seks yang lain.

Angelina Jolie

Pasangan yang suka bereksperimen pun bisa jadi menonton karena waktu dan tak lagi mau berfikir out of the box. Sekaranglah saat yang tepat untuk berfikir liar seperti sex symbol yang satu ini, Angelina Jolie.

Peran Jolie sebagai Lara Croft yang menjadi simbol seksi di dunia video games membuat khalayak proa tak berhenti hanya sampai joystick playstasion saja. Siap berpetualang ala Ms Jolie.

Elizabeth Taylor

Seks simbol tahun 1950-an ini pernah menikah sebanyak 8 kali. Ketika mengapa dirinya sering kali menikah, wanita yang saru mengeluarkan pernyataan fenomenal, "Saya diajarkan oleh orangtua jika kamu jatuh cinta, jika kamu ingin memiliki sebuah pengalaman dan hubungan cinta, menikahlah!

Perannya dalam film Cleopatra membawa Liz di ambang ketenaran dan sekaranglan saatnya Anda bereksperimen dengan mengambil inspirasi dari film tersebut lewat posisi spooning.

Madonna

Berbicara seputar dominasi, Madonna adalah 'panutan' yang tepat. Dirinya sangat powerfull dan percaya diri dengan apapun yang sedang dan akan dilakukannya. Karenanya, jangan ragu untuk mengendalika permainan di atas ranjang.

Sex power yang dimiliki waniyta bernama asli Maddona Louise Veronica Ciccone berasal dari rasa percaya dirinya yang tinggi. Itulah yang akan Anda kenakan nanti malam ketika 'bertempur' melawan si dia



LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...