Thursday, April 30, 2020

EX NARAPIDANA MENJAMBRET , KORBAN SEORANG IBU HAMIL TERJATUH HINGGA MENINGGAL DUNIA



EX Narapidana Menjambret, korban seorang ibu hamil, Terjatuh hingga meninggal dunia, Kejadian bermula saat seorang ibu berboncengan melintas di Jln Kapten Tendean, Kelurahan Ngronggo, Kecamatan Kota Kediri, pada hari selasa tgl 28/04 2020 sekitar pukul 20.25 wib.















Dua korban wanita naik sepeda motor diincar oleh pelaku penjambretan, naik sepeda motor berboncengan, yang diduga akan melakukan perampasan hand phone dengan menabrakan sepeda motornya dari belakang hingga korban yang dibonceng terjatuh,

satu orang korban meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka parah di kepala seorang ibu yang hamil 6 bulan , Dan satu orang korban bernama Nanda warga Tirto Udan yang mengendarai selamat, dengan luka lecet lecet.

Sontak masyarakat disekitarnya melakukan penangkapan pada pelaku , satu dari pelaku adalah ex Narapidana Asimilasi bernama Putut, warga Kelurahan Tosaren, Kota Kediri, dan langsung di amankan masyarakat / massa yang ada di sekitar TKP, beserta sepeda motor pelaku,

Dan satu pelaku berhasil melarikan diri ke arah Puskesmas Bence dan ke semak semak tanaman tebu di belakang Puskesmas Bence.

Dari kejadian tersebut menyebabkan arus lalu lintas di perempatan Bence, macet total, karena massa lalu lalang berlarian menggejar dan mengepung di semak semak tanaman tebu, dimana salah 1 orang pelaku diduga melarikan diri tempat tersebut.

Dari pengakuan yang disampaikan Korban Nanda yang selamat dari penyambretan tersebut menerangkan bahwa berawal dua orang laki laki yang berboncengan, pelaku penjambretan menabrakan sepeda motornya ke korban dari belakang dan berusaha merampas hand phone. Jelasnya

korban yang di bonceng terjatuh dari sepeda motor yang dikendarai oleh rekannya Nanda warga Tirto Udan Kediri, hingga korban yang dibonceng terjatuh dengan luka di kepala yang cukup parah. Tuturnya

Dengan adanya laporan kejadian kecelakaan dan penjambretan tersebut , Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP I Gusti Agung Ananta langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan Anggota untuk melakukan pengamanan, Dengan dibantu oleh masyarakat disekitar.

Kejadian 2 korban pengendara, Kecelakaan modus penjambretan, dan korban langsung di bawa kerumah Sakit terdekat,

Dari Anggota Kepolisian, dibantu oleh masyarakat mengepung diduga tempat pelarian satu orang pelaku penjambretan, yang melarikan diri ke semak-semak tanaman tebu.

hingga berita ini diterbitkan salah satu dari pelaku belum tertangkap.


sumber
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...